Wednesday, May 29, 2013

Wisata Tasikmalaya


Berwisata ke Kota Tasikmalaya
Hemmhh….  Ada yang pernah berkunjung ke Kota Resik???
ADA YANG TAU  KOTA INI?
YUPZZ, 
Visit Tasikmalaya 2013 in Fair
 

 Bagi  anda yang sedang berencana datang ke kota resik, berikut 4 Tempat yang wajib dikunjungi dulu ya!!!
1.Gunung galunggung
Gunung galunggung merupakan gunung yang terkenal dengan panorama yang indah serta udara sejuk , para pengunjung bisa berwisata sekaligus Olahraga heheheh.. bayangkan saja anda akan menjajal sekitar ribuan anak tangga yang berjejer sampai kearah puncak, jadi bisa membuat anda sehat  100% berkeringat. Setelah anda sampai di puncak anda bisa melihat pemandangan seluruh Kota tasikmalaya asyik banget  khan??
2. Hotel Santika 
Bagi anda orang dari luar kota yang baru nyampe di Kota Tasikmalaya jangan sungkan   dan ragu   untuk beristirahat dan bermalam di Hotel Santika Tasikmalaya . pastikan untuk menikmati  layanan terbaik, Bagi anda yang akan mengadakan rapat disedikan  Ball Room kelas modern dijamin bakal ketagihan hehehe. Di kelas vip anda bisa melihat dari jauh pemandangan di sekitar HZ dan dari situ bisa terlihat megahnya  PLAZA Asia,dan Mayasari Plaza serta Mesjid agung yang terletak di tengah Kota. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan @santika_Tasik menyuguhkan layanan jaminan kemamanan bagi para pengunjungnya jadi pastikanlah bermalam dan beristirahat di Hotel santika Tasikmalaya, bagi para pelanggan di berikan diskon khusus lohhhh.
3.Pusat Kerajinan Payung geulis Panyingkiran

Ada yang tau paying geulis???Pernahkah anda liat dipasaran atau di mall  kisaran harganya sangatlah mahal bisa nyampe 5 ratus bahkan berharga jutaan padahal harga dari pengrajinnya cuma Rp 25 ribu per pcs ,karena barangnya memang unik dan banyak dicari kalangan exportir, namanya juga Payung Geulis!! Ya geulis donkk, alias cantik hehe.jadi bagi orang yang suka mengoleksi barang- barang khas. Anda bisa membeli barang ini sebagai cinderamata. 
4. Situ Gede Tasikmalaya
Orang Tasikmalaya pasti tau situ Gede!! karena tempat ini enak banget dikunjungi saat sore hari tiba, untuk sekedar nikmati pemandangan alam, sensasi naik perahu berkeliling panorama alam, serta bagi yang sedang mencari sajian ikan bakar disinilah tempatnya di jamin gak kan nyesel .hehehe saya saja sering kesini.
Itulah 4 Tempat yang wajib dikunjungi Di Tasikmalaya, Ayo datang dan rasakan asiknya jalan- jalan di Tasikmalaya, kebetulan bulan ini sedang diadakan ulang tahun kota Tasikmalaya jadi Bulan yang tepat untuk wisata lebih meriah. Sekian dulu ya ,kota wisata referensi kali ini.. kunjungi terus blog ini. Untuk mendapatkan info tempat wisata dan info seputar teknologi.jangan lupa di www.well32blogspot.com , atau jika anda punya seputar pertanyaan mengenai artikel saya silahkan kunjungi saya via facebook


3 comments:

  1. Izin link blognya disimpan di artikel postingan blogku.

    http://rizkiabdillah.wordpress.com/2013/05/25/mengembangkan-potensi-tasikmalaya/

    ReplyDelete

bermain game PSP di PC

Gak ada salahnya coba aplikasi emulator yang satu ini ,buat yg pengen pake PSP dari perusahaan playstation tapi gak punya budget. download a...